PROGRAM LOMBA ADMINISTRASI PKK RW 3

Share it:

ERGAINFO - Baru beberapa hari resmi pergantian kepengurusan. Organisasi remaja ERGA sudah berani unjuk gigi. Tidak lain adalah dengan menyelenggarakan kegiatan positif yang tentunya sangat bermanfaat bagi lingkungan RW itu sendiri.

Disini mereka mengambil langkah pertama sebagai organisasi yang baru merintis kembali kepengurusan dengan cara membuat kegiatan yang sekiranya dapat memudahkan mereka kedepan untuk mengatur dan memanage kinerja remaja ERGA kedepanya. 

Jadi? Kira-kira jegiatan apakah itu?

Ya!! , Kegiatan tersebut adalah lomba administrasi PKK tiap RT dan Remaja se-RW 3.

Kegiatan tersebut tepatnya dilaksanakan pada tanggal 11 September 2018 di halaman rumah Bp. Gunarwan RT3 RW3 Desa Lemahireng.







Para peserta lomba yang tidak lain adalah perwakilan tiap RT dari RT 1 sampai 9 sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. 
Mereka sangat gamblang dan profesional dalam mempresentasikan semua hal tentang pembukuan di organisasi masing masing di depan juri. Adapun juri yang di tunjuk untuk menilai di ambil langsung dari pemerintah desa Lemahireng. Beliau adalah Ibu Ari setyaningsih dan Ibu Puluh ariyanti.





Meskipun dalam acara tersebut adalah lomba. Namun tujuan utamanya adalah agar kita bisa berbenah diri dan mempunyai standard yang sebagaimana mestinya di bidang administrasi. Sehingga kedepanya kita lebih mudah untuk mengatur dan mengerti apa materi dan aturan aturan dalam administrasi tersebut sesuai standard yang berlaku sesuai peraturan PKK pusat. 

Setelah di umumkanya pemenang, dilanjutkan dengan sosialisai dan pembinaan langsung oleh juri, sehingga para peserta bebas untuk menanyakan apa yang belum jelas terkait pembukuan administrasi.










Share it:

berita

sosial

Post A Comment:

1 comments: