Sambutan hangat keluarga Bpk Muji kepada rombongan Remla

Share it:

ERGAINFO.COM - Segenap pemuda dan pemudi yang tergabung dalam komunitas Remla bersilaturahmi ke salah satu team yang kebetulan sedang mendapat ujian. Sebut saja Bpk.Muji Seorang bapak yang sedang mendapat ujian dari allah swt karena anak kesayangan sedang sakit. Dengan sigap  serta merta beliau sekeluarga merasa terharu karena Remla dengan serta merta bersilaturahmi dalam rangka besuk anaknya. 

Rujikan selaku Ketua Remla menyampaikan terimakasih kepada pihak tuan rumah karena telah menerima kedatangan rombongan. Beliau juga menyampaikan bahwa acara malam ini adalah bagian dari edukasi ditengah masyarakat bahwa Remla Itu satu keluarga besar yang saling support dan bekerjasama terlebih dalam kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di RW 03. Ibarat satu tubuh yang ketika satu bagian tubuh sedang kurang sehat maka yang lain akan merasakan pula . 


Rombongan yang terdiri dari perwakilan perlingkungan di RW 03 ini juga menyampaikan bahwa mereka tanpa paksaan mengikuti program ini. Mereka secara sadar sangat paham bahwa kegiatan semacam ini sangat penting digalakkan apalagi ketika salah satu anggota masyarakat sedang mendapatkan ujian dari allah swt. Dengan berkaca - kaca Yumroni yang juga mengajak 2 anaknya turut sedih dengan sakit yang diderita anaknya Bpk Muji. 

Bahkan Bapak dua anak ini turut mendoakan semoga bapak Muji diberi kesabaran dan anaknya yang sedang sakit segera diangkat penyakitnya oleh Allah swt.

Terlihat Pula dalam Rombongan Ibu Eni sebagai Mantan Ketua PKK RW 03 yang turut hadir dalam acara besuk Ini. Tidak Ketinggalan Ibu - ibu yang lain juga larut dalam suasana malam itu.  

Selanjutnya mewakili rombongan Saudara Sariyanto menyampaikan bahwa agenda ini sudah rutin dilakukan oleh Remla . Harapan besarnya adalah dengan membangun sillah ukhuwah ini semakin menguatkan satu sama lain sehingga suasana kekeluargaan semakin tumbuh dan energi positif ini semakin melebar ke yang lain. Beliau secara sekilas juga memberi gambaran kedepan bahwa Remla lewat program kegiatannya akan lebih proaktif pada pemberdayaan potensi yang ada di RW 03. 


Sementara Saudara Rujikan selaku Ketua Remla menyampaikan permohonan maaf bahwa yang hadir malam ini hanya beberapa saja karena rekan yang lain sedang berhalangan. Meskipun demikian rekan - rekan yang tidak hadir turt mendoakan agar anaknya Bpk Muji segera sembuh dan segera beraktifitas seperti sedia kala. 

Sebagai penutup Bapak 1 anak dan 1 istri ini Menegaskan bahwa Remla hadir ditengah masyarakat RW 03 bertujuan untuk melengkapi pihak - pihak yang sudah lebih dulu ada. Harapannya adalah Remla bisa bermanfaat di kehidupan sosial kemasyarakatan RW 03 sehingga dengan adanya Remla Ini mampu mewadahi ragam ide berkontribusi demi percepatan Kualitas Masyarakat Khususnya masyarakat setempat. 

Seperti yang kita ketahui Remla sendiri adalah sebuah komunitas tempat berkumpulnya Remaja Lawas yang secara struktural dibawah REMAJA ERGA yang ingin berkontribusi ditengah masyarakat RW 03. 



Share it:

sosial

Post A Comment:

0 comments: