Semarak Pawai Akbar Malam 1 Syawal 1439 H

Share it:

ERGAINFO - Tepat bakda isya Ratusan warga RW 03 tumplek bleg di jalan utama kampung. Mereka berbondong - bondong untuk segera terlibat dalam acara takbiran. 

Seluruh peserta dari berbagai penjuru RW 03 sudah menempatkam diri sesuai intruksi team panitia . Pak jikan selaku komando utama barisan terlihat malang melintang menyambangi setiap rombongan peserta perwakilan mushola masjid. 

Dengan lantang menggunakan megaphone beliau langsung memberi aba - aba bahwa acara segera dimulai.

Sementara presenter acara yaitu Enny dan Yumroni sudah siap berada dititik pusat kerumunan peserta takbir. Dengan sigap mereka berdua langsung membuka acara pada malam itu. 

Tidak ketinggalan Bpk Kaswan Gunarso selaku penanggung jawab acara memberi sambutannya. Beliau berpesan kepada seluruh peserta untuk segera bersiap karena pawai akan segera diberangkatkan.

Nampak jelas dari masing ketua barisan permushola masjid sudah siap berjalan. Akhirnya Bpk jarno selaku ketua RW memberi aba - aba untuk semua barisan mulai berjalan menyusuri sepanjang jalan utama dengan mengandangkan takbir dengan intruksi imam utama. 

Perlu diketahui pula bahwa acara kali ini dari segi keamanan melibatkan linmas , senkom dan banser.

Karena keamanan peserta adalah utama maka dengan sigap team keamanan yang di komando oleh Bpk yatimin sangat pro aktif disepanjang perjalanan . 



























Share it:

berita

Headline

Post A Comment:

0 comments: