Hiruk pikuk Putaran Kedua Traling / Tarkhim di Baitu Azza

Share it:
ERGAINFO.COM . Malam Ini Segenap warga RW III Kembali mengikuti Program BKM yaitu Tarling/ Tarkhim yang terselenggara di mushola Batu Azza. Tidak seperti biasanya untuk Tarling Kali ini menghadirkan Pengisi Kultum dari Luar Desa Lemahireng. Meski Beliau Sebut Saja Bapak Jarwadi Sudah Beberapa Tahun Menetap di Desa Lemahireng khususnya di rt 06 RW III.


Beliau sendiri mendapat amanat untuk mengisi Kultum yang mewakili Mushola Al Iksan. 
Tepat Jam 19:00 muadzin setempat mengumandangkan Iqomah pertanda sholat Isya segera dimulai. Berduyun-duyun warga sekitar termasuk peserta Tarling dari berbagai perwakilan Mushola masjid menempatkan diri untuk mengikuti sholat berjamah. 

Tidak kurang dari setengah Jam sholat Isya dan sholat taraweh terlaksana dengan baik hingga saatnya masuk acara selanjutnya yaitu acara Tarling . Untuk MC sendiri di bawakan oleh Mas Rusmadi yang sekaligus mewakili Jammah Kaliduren. Beliau membacakan susunan acara yang akan dilaksanakan dalam 30 menit kedepan. 


Sambutan pertama adalah sambutan dari pihak tuan rumah yang diwakili oleh Bpk. Kasiyan disambung Sambutan Ketua BKM yaitu Bpk. Kaswan Gunarso. Bapak Kaswan mengucapkan beribu - ribu erumakasih atas antusiasme warga dalam berpartisipasi mensukseskan program tahunan BKM setiap Ramadhan termasuk pada malam hari ini. 

Mengingat waktu sudah larut maka acara kultum di mulai sehingga Bapak. Jarwadi langsung memaparkan materi kultumnya. Dengan pembawaan dan gaya bahasa yang sederhana segenap jamaah mampu mengikuti seluruh pemaparan tentang pentingnya bulan suci Ramadhan terkait mustajabnya doa di bulan ini. 


Alhamdulillah acara Tarling/Tarkhim putaran Kedua yang bertempat di Mushola Baitu Azza Kali ini terlaksana dengan antusiasme warga yang cukup signifikan. Inilah yang kita harapkan sehingga hadirnya BKM mampu menjadi penggerak beragam kegiatan Islam Khususnya di lingkup RW III sendiri.
Share it:

berita

BKM

Ramadhan

Post A Comment:

0 comments: