BKM Gelar Tarling / Tarkhim jalin Ukhuwah bersama Umat Islam

Share it:
Ramadhan penuh berkah sangat terasa khususnya di lingkungan Bawen Kab.Semarang. Beragam kegiatan diadakan untuk mengisi setelah Shalat Tarwih berlangsung. BKM atau Badan Kesejahteraan Masjid kembali berkiprah menjalin Ukhuwah Islamiyah . 


Team yang terdiri dari 10 peserta di sebar untuk bergabung dengan jamaah tarwih di setiap mushola dan masjid . Dengan beragam latar belakang mereka para peserta yang masuk dalam team tarling sangat antusias mengikuti program tahunan bkm. perlu diketahui BKM adalah Badan Kesejahteraan Masjid yang bertugas mengkoordinir setiap kegiatan keislaman ditengah masyarakat. 



Bp.Kaswan Gunarso selaku ketua BKM terjun langsung mengikuti agenda Ramadhan ini bersama peserta lain. Disamping itu BKM juga menyiapkan beberapa Ustadz yang bertugas menyampaikan Kultum terkait Ramadhan itu sendiri. Salah satunya adalah Ustadz Widodo yang kebetulan satu team bersama Ketua Bkm yang mendapat jadwal Tarling dan Tarkhim di Masjid Baitussalam. 



Selaku Ketua Bkm Bpk, Kaswan memaparkan program - program BKM kepada Jamaah yang hadir. Di acara Kultum Ustadz.Widodo juga memaparkan secara gamblang terkait makna Puasa di bulan Ramadhan dan kegiatan-kegiatan positif untuk mengisi pada bulan pernuh berkah ini.

Peserta yang hadir sangat antusias menyimak jalannya acara sehingga tanpa terasa waktu sudah menunjukkan jam 09 malam yang sesuai jadwal acara tersebut harus selesai. Acara ditutup dengan doa oleh H.Rusman selaku pihak takmir masjid Baitussalam.




Share it:

berita

BKM

Headline

Post A Comment:

0 comments: